Selasa , 10 Desember 2019

Suda Akari Jadi Center SKE48 untuk Single Soyutoko aru yo ne?

2 Desember 2019 23:54 WIB


Suda Akari. (Foto: via Instagram @akarisuda).


Solotrust.com - SKE48 akan merilis single baru bertajuk "Soyutoko aru yo ne?" pada 15 Januari 2020. Suda Akari dipilih sebagai center untuk single tersebut.



"Tidak ada center seperti saya di SKE48 di masa lalu, jadi saya pikir beberapa orang mungkin terkejut, atau bahkan mungkin tidak menyukainya. Saya pikir ada hal-hal yang hanya bisa diharapkan dari saya, hal-hal yang hanya bisa saya lakukan. Saya berharap untuk membuat grup yang memberikan kesempatan kepada semua orang," kata Suda Akari dalam suatu acara, sebagaimana dilansir dari Natalie via Tokyohive (30/11/2019).

Selain Suda Akari, senbatsu untuk single ini adalah Inoue Ruka, Kitagawa Yoshino, Nojima Kano, Arai Yuki, Ego Yuna, Oba Mina, Sosa Sarina, Takayanagi Akane, Takeuchi Saki, Hidaka Yuzuki, Furuhata Nao, Asai Yuka, Kamata Natsuki, Kumazaki Haruka, Sato Kaho, Suenaga Oka, Suda Akari, dan Takahata Yuki. Ini adalah kali pertama Kitagawa Yoshino dan Takahata Yuki menjadi anggota senbatsu.

Lagu solo Matsui Jurina "Who Are You" juga akan masuk dalam single ini. Meskipun demikian, sebagaimana dikabarkan via Twitter resmi SKE48, Jurina tidak masuk dalam title track karena sulit untuknya bisa berpartisipasi dalam aktivitas promosi. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com