Entertainment

BLACKPINK Comeback Awal 2020, Sudah Mulai Rekaman Album Baru

Selebritis

1 Desember 2019 17:04 WIB

BLACKPINK (Dok. YG Entertainment)

Solotrust.com - BLACKPINK akan kembali dengan album baru awal 2020 nanti. Dikabarkan News1 (29/11/2019), grup asal YG Entertainment itu sudah mulai rekaman album baru.

"Kami belum memiliki tanggal tertentu, tetapi grup ini bertujuan untuk melakukan comeback awal tahun depan. Anggota BLACKPINK sedang merekam banyak lagu baru untuk album mendatang mereka," demikian pernyataan dari pihak YG Entertainment.



BLACKPINK terakhir merilis mini album (EP) "Kill This Love" pada April 2019. EP tersebut sukses mengantarkan grup beranggotakan Jennie, Rosé, Lisa, dan Jisoo itu mencetak sejumlah rekor, seperti menjadi satu-satunya girlgroup Korea Selatan yang bisa tembus Top 40 chart album Official Inggris dan girlgroup K-Pop dengan ranking tertinggi di Billboard 200 Amerika Serikat.

Dalam acara fanmeeting debutnya di Olympic Hall Seoul September lalu, sebagaimana dikabarkan Osen, BLACKPINK juga mengatakan tengah menggarap musik baru.

"Saat ini kami sedang bekerja untuk musik yang baru. Kami pikir BLINKs akan menyukainya," kata BLACKPINK.

Mengikuti rilisnya EP "Square Up" dan "Kill This Love", BLACKPINK juga telah menyambangi beberapa kota di Asia, Amerika, Eropa dan Australia dalam rangkaian tur dunia "In Your Area", termasuk di Jakarta pada Januari lalu. (Lin)

(wd)