Entertainment

EXO Kembali dengan Obsession, Puncaki Chart iTunes di 60 Negara

Musik & Film

30 November 2019 03:10 WIB

EXO dalam MV "Obsession". (Dok. SM Entertainment).

Solotrust.com - EXO kembali dengan album penuh keenam "Obsession" dengan lagu utama berjudul sama pada Rabu (27/11/2019). Hanya 6 anggota yang bergabung dalam comeback kali ini. Xiumin dan D.O tengah menjalani wajib militer, sementara Lay absen.

Menurut SM Entertainment, "Obsession" adalah lagu dance hip hop yang sesuai dengan "dark charisma" EXO yang berpadu dengan vokal dan lirik yang menghipnotis. Album ini terdiri dari 10 lagu, seperti "Day After Day" yang bergaya R&B dan "Trouble" dengan reggaenya.



Pada 28 November, sebagaimana dikabarkan SM via siaran persnya, album itu berhasil memuncaki chart iTunes di 60 negara, termasuk Indonesia.

Selain Indonesia, "Obsession" memuncaki chart di Kanada, Prancis, Uni Emirat Arab, India, Argentina, Brazil, Chili, Belgia, Bolivia, Bahrain, Brunei Darussalam, Bulgaria, Kolombia, Kosta Rika, Denmark, Mesir, El Salvador, Finlandia, Yunani, Guatemala, Honduras, Hungaria, Irlandia, Israel, Yordania, Kazakhstan, Kyrgyzstan, Laos, Lithuania, Luxemburg, Makau, Malaysia, Mauritius, Meksiko, Mongolia, Belanda, Selandia Baru, Nigeria, Norwegia, Oman, Peru, Filipina, Polandia, Portugal, Qatar, Rumania, Rusia, Arab Saudi, Singapura, Sri Lanka, Swedia, Taiwan, Vietnam, Thailand, Armenia, Ukraina, dan Turki. (Lin)

(wd)