Selasa , 10 Desember 2019

Minibus Terjun Ke Sawah, Puluhan Warga Evakuasi Mobil Dengan Cara Manual

29 November 2019 23:01 WIB


Warga evakuasi mobil yang terjun ke sawah.

KLATEN, solotrust.com- Sebuah minibus terjun ke area pesawahan sedalam 2 meter Kamis (28/11/2019) sore di jalan alternatif Desa Gatak, Kecamatan Ngawen, Klaten.  

Saksi mata, Yusuf mengatakan, kejadian itu bermula saat Minibus dengan nomor polisi AA 8542 LL  yang dikemudikan Yayuk warga Purworejo, Jawa Tengah berjalan dari arah utara menuju selatan. Namun sesampainya di jarak 200 meter dari lokasi kejadian, sang pengemudi tiba-tiba halusinasi lalu hilang kendali dan terjun ke area pesawahan sedalam 2 meter milik warga setempat.



“Halusinasi pak, semacam ada yang mendorong dari belakang, karena dari lawan arah juga kosong, dari belakang juga kosong. Kebetulan teman-teman warga guyup bisa kita angkat bareng-bareng.” Kata Yusuf.

Proses evakuasi berlangsung dramatis lantaran harus menarik bangkai minibus tersebut dari area pesawahan dengan manual, yakni menggunakan alat sedanya berupa tambang atau tali.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, sopir dan penumpangnya dalam kondisi , namun kondisi mobil mengalami kerusakan di bagian depan.(jaka)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com