Kamis , 20 Februari 2020

BTS Jelaskan Mengapa Mereka Sangat Bersemangat dengan Tema Self Love

27 November 2019 20:07 WIB


BTS. (Dok. Big Hit Entertainment).

Solotrust.com - Tema tentang mencintai diri sendiri (self-love) begitu erat dengan BTS. Selama dua setengah tahun ini, BTS telah menggunakan tema ini untuk karya-karya mereka, dengan seri album "Love Yourself" lengkap dengan kampanye Love Myself.

Dalam wawancaranya dengan Majalah PAPER beberapa waktu lalu, BTS pun ditanya tentang mengapa mereka begitu bersemangat dengan tema ini.



"Pentingnya 'mencintai diri sendiri' adalah landasan dari pesan BTS, dalam lirik, pidato, MV, dan seterusnya. Namun kapan dan bagaimana gagasan tentang self-love ini menjadi sesuatu yang kalian begitu bersemangat kepadanya?," tanya majalah Amerika itu.

BTS pun menjawab, "Seri Love Yourself kami memuat pesan bahwa 'mencintai diri sendiri adalah awal dari cinta sejati'. 'Cinta' yang ingin kami sampaikan dapat berupa pengalaman individu dan pesan untuk masyarakat kita saat ini."

"Kami pernah melihat di suatu tempat bahwa 'bisa mencintai juga adalah suatu kemampuan'. Jika Anda tidak mencintai diri sendiri, Anda tidak akan pernah bisa mencintai orang lain," tambah BTS.

BTS melanjutkan bahwa dengan merefleksikan cara orang mencintai diri sendiri, mereka berpikir bahwa pertanyaan ini dapat memberikan jawaban untuk berbagai aspek. "Kami ingin fokus pada proses pencarian itu dan menemukan jawabannya," kata BTS.

"Kami berpikir Love Yourself memiliki dampak positif. Kami juga bertanya pada diri sendiri, 'Apakah saya benar-benar mencintai diri saya sendiri?', Jadi, kami melihat ke belakang sekali lagi dan memasukkan gagasan itu ke dalam lirik," tutup BTS. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com