Sabtu , 15 Agustus 2020

Unik! Cafe Ini "Usir" Pelanggan dengan Lagu

27 November 2019 10:05 WIB


Ilustrasi cafe (Sumber: Pixabay)

Solotrust.com - Nongkrong dan bercengkrama bersama teman-teman di sebuah café merupakan suatu hal mengasyikan. Apalagi jika sudah lama tak bertemu, pastinya kita akan betah berlama-lama di sebuah café untuk menanyakan kabar atau kembali menceritakan kenangan-kenangan indah di kala sering bertemu dahulu.

Bicara tentang café, di Kota Malang ada sebuah café yang mengingatkan para pengunjungnya untuk segera pulang karena waktu operasional café tersebut akan segera berakhir alias tutup. Mereka mengingatkan para pengunjung café dengan menyanyikan lagu Sayonara. 



Video tentang café ini pun menjadi viral di jagat maya. Video kali pertama diunggah akun Twitter @temanserius pada 21 November 2019. 

“Cara nutup café, bilang ke pengunjung café mau tutup x. Matiin lampu, puter lagu v,“ tulisnya sembari memberi tanda silang dan juga centang dengan usaha yang dilakukan untuk menutup café.

Dalam unggahan video terlihat para pengunjung sudah beranjak keluar tatkala lampu mulai dimatikan dan juga lagu sayonara diperdengarkan. Para pengunjung yang semula enggan untuk berpindah tempat karena café mau tutup, kemudian secara tertib mulai keluar satu per satu.

Cara unik mengusir halus para tamu ini mendapat apresiasi dari kalangan netizen. Mereka kebanyakan mendukung cara yang dilakukan manajemen café. 

Salah seorang netizen yang melihat video itu bahkan berkisah ketika dia bekerja di sebuah café, ada pengunjung tak mau segera pergi, padahal sudah dibilang berkali-kali dan juga sudah dimatikan sebagian lampunya. Tentu pilihan memutar lagu sayonara ini kelak bisa menjadi alternatif café-café lainnya untuk meniru apa yang dilakukan café di Malang tersebut. (dd)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com