Kamis , 13 Agustus 2020

Bikin Investor Nafsu, Gibran: Bikin Produk yang Indonesia Banget!

26 November 2019 13:03 WIB


Aneka jenis jenang yang menjadi kekayaan kuliner Indonesia

SOLO, solotrust.com - Sering diundang menjadi pembicara dalam berbagai kesempatan, Gibran Rakabuming Raka tak lupa mengajak generasi muda di Indonesia untuk mengangkat kekayaan Nusantara dalam berbisnis. 

Menurut putra sulung Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) itu, hampir semua investor dari luar negeri ingin mengeksploitasi kekayaan Indonesia. Visi pemerintah pusat juga sejalan ingin mengangkat kekayaan Nusantara. Gibran Rakabuming Raka menyayangkan kalangan muda Indonesia belum banyak yang menyadari hal itu. 



"Makanya kita bikin produk yang Indonesia banget. Kita beri packaging (kemasan-red) yang baik, branding (membangun merek-red) yang baik, terus narasinya kita jual ke investor. Makanya yang terakhir kali saya dapat investment (investasi-red) 5 juta dolar," ia membocorkan.

Bos Chilli Pari menambahkan, di era digital bukan berarti para investor mau menginvestasikan ke bisnis yang mengandalkan teknologi, namun masih banyak pula yang mempunyai visi berinvestasi ke bisnis offline dan tradisional.

"Angkat kekayaan Indonesia. Jadi kalau bikin brand usahakan angkat nasionalisme dan budaya Indonesia. Itu nanti bakal menjadi sesuatu yang bikin investor nafsu," tegasnya. (Rum)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com