Sabtu , 15 Agustus 2020

Syuting Nagabonar Reborn, Elly Sugigi Cinlok dengan Delano Daniel?

26 November 2019 01:01 WIB


Elly Sugigi dan Delano Daniel saat jumpa pers Nagabonar Reborn di Solo Grand Mall

SOLO, solotrust.com - Ada yang seru saat jumpa pers film Nagabonar Reborn di Solo Grand Mall, Sabtu (23/11/2019). Selain kehadiran produser film Gusti Randa, sutradara film Dedi Setiadi, dan penulis naskah Fermana Manaloe, pastinya sederetan artis pendukung hadir dalam roadshow itu. Salah satunya Elly Sugigi yang memerankan Bidah, karakter asisten rumah tangga Kirana (Citra Kirana) sang tokoh utama.

Elly Sugigi yang saat itu tampil mengenakan kerudung hitam tampak senang dan mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada produser dan sutradara film Nagabonar Reborn yang memberinya kesempatan untuk tampil dalam film produksi Gempita Tjipta Perkasa. Namun, ada pernyataan cukup mengejutkan dilontarkan komedian wanita itu. 



"Aku ada cinlok (cinta lokasi) sama Delano Daniel, ini duduknya jauhan karena marah-marahan," kelakarnya yang disambut tawa.

Dalam film Nagabonar Reborn, Delano Daniel memerankan tokoh Kapten Bastian yang ditugaskan Belanda untuk mengawasi Kota Medan pada saat itu. Kapten Bastian adalah rival cinta Nagabonar yang memperebutkan Kirana, wanita cantik putri seorang dokter antek Belanda (Gusti Randa). Mendengar canda dari Elly, pria yang menjadi host acara televisi My Trip My Adventure hanya tertawa.

Soal peran Elly Sugigi dalam film yang telah rilis di bioskop pada 21 November 2019, ia mengaku menghadapi tantangan tersendiri. Salah satunya, ia harus berbicara dengan menggunakan bahasa Melayu Medan, padahal dirinya asli orang Betawi. 

"Saya orang Betawi dipaksa untuk bahasa Medan yang Melayu dan harus bisa melucu karena ini film komedi, tapi ada seremnya. Ini film pertama yang saya banyak scene-nya, ada yang julid kenapa berhijab, tapi pokoknya seru syutingnya, walau hujan," kata Elly. (Rum)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com