Entertainment

Video Dance Practice Kill This Love BLACKPINK Tembus 200 Juta Kali Penayangan di YouTube

Selebritis

25 November 2019 18:03 WIB

Video dance practice BLACKPINK untuk "Kill This Love" tembus 200 juta kali penayangan di YouTube. (Dok. YG Entertainment).

Solotrust.com - Setelah sebelumnya MV "Kill This Love" dari BLACKPINK diumumkan YouTube menjadi MV ke-7 yang paling banyak ditonton di dunia tahun ini, video dance practice untuk lagu ini juga mencatatkan milestone baru dengan sudah ditonton lebih dari 200 juta kali.

Diungggah pada 8 April 2019, video tersebut mendapatkan angka itu pada 24 November 2019. Koreografi "Kill This Love" dibuat oleh koreografer terkenal dunia seperti Kyle Hanagami dan Kiel Tutin. Koreografinya mengingatkan pada prajurit wanita, dengan gaya tariannya yang kuat dan karismatik, seperti gerakan menembak senapan. 



BLACKPINK kini telah memiliki 3 MV yang telah ditonton lebih dari 700 juta kali penayangan yakni "BOOMBAYAH", "AS IF IT’S YOUR LAST" dan "DDU-DU DDU-DU".

Bahkan "DDU-DU DDU-DU" kini sudah tembus 1 miliar kali tayang, yang menjadikannya MV pertama sekaligus tercepat dari grup K-Pop yang bisa mencapainya. (Lin)

(wd)