Selasa , 10 Desember 2019

Pasca Ambruk, Pelayanan Disdukcapil dilakukan di Halaman Kantor

25 November 2019 16:16 WIB


Kantor Disdukcapil Klaten.

KLATEN, solotrust.com- Pasca robohnya konsol 3 lantai kantor Disdukcapil Klaten pada Minggu (24/11/2019) sore kemarin, kini pelayanan di kantor Disdukcapil  Senin (25/11) pagi dilakukan secara darurat di halaman gedung. Rencananya gedung Disdukcapil mulai Senin ini dikosongkan dan selama perbaikan proses pelayanan di pindah ke gedung Bappeda yang tidak jauh dari gedung Disdukcapil setempat.

Baca: Diterjang Puting Beliung, Kantor Disdukcapil Klaten Rusak Parah



PLT Kepala Disdukcapil Sri Winoto kepada wartawan mengatakan, pasca kejadian kemarin, proses pelayanan pada Senin pagi tetap berjalan seperti biasanya, bersifat darurat dan sementara.   

“Proses pemindahan peralatan pelayanan dimulai hari ini ke gedung Bappeda, karena selama proses perbaikan gedung Disdukcapil harus dikosongkan. Kemudian selama perbaikan pelayanan Disdukcapil dipindah ke gedung Bappeda yang tidak jauh dari gedung disdukcapil.” Jelasnya.

Wargapun memaklumi atas pelayanan yang dilakukan secara darurat dan rela antri untuk mengurus legalisir KTP. 

Sebelumnya Minggu sore setelah  turun hujan deras  konsol bangunan 3 lantai kantor Disdukcapil Klaten roboh. Konsol bangunan kantor ini roboh pada sisi sebelah barat dengan panjang 12 meter dan sisi sebelah selatan dengan panjang 33 meter. Tidak ada korban jiwa akibat kejadian ini, namun 3 unit sepeda motor yang diparkir di bawah bangunan rusak parah akibat tertimpa reruntuhan. (jaka)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com