Senin , 30 Maret 2020

PrettyMuch Kolaborasi dengan NCT Dream Lewat Up to You

24 November 2019 16:58 WIB


Prettymuch & NCT Dream. (Dok. Simco Limited & SM Entertainment).

Solotrust.com - PrettyMuch  berkolaborasi dengan NCT Dream lewat lagu "Up To You", salah satu track dalam album terbaru mereka “INTL:EP” yang rilis Jumat (22/11/2019).

PrettyMuch adalah boyband Amerika beranggotakan 5 orang yang dibentuk oleh Simon Cowell. Mereka debut pada 2017 dan dikenal lewat lagu seperti “Teacher” (2017) dan “Summer on You” (2018). 



"Up to You" sendiri adalah track yang segar dengan melodi piano dan beat yang riang. Lagu ini menggunakan dua bahasa yakni Inggris dan Korea.

Sebagaimana dikabarkan SM Entertainment via siaran persnya, terkait kolaborasi ini, NCT Dream berkata, "Saya menikmati mendengarkan lagu-lagu Prettymuch dan sangat menikmati berpartisipasi dalam album itu".

Prettymuch pun senang bisa berkolaborasi dengan artis K-Pop, mereka mengatakan, "Saya sangat senang bisa melakukan sebuah kolaborasi dengan artis K-Pop besar, NCT Dream."

NCT Dream diketahui masuk dalam daftar "21 Under 21: Music's Next Generation" dari Billboard tahun ini. Daftar itu mengacu pada artis-artis di bawah usia 21 tahun yang dinilai memiliki pengaruh besar di bidangnya. NCT Dream menjadi satu-satunya artis asal Asia yang ada dalam daftar.

NCT Dream adalah salah satu unit dari NCT (Neo Culture Technology)  yang semua anggotanya berusia di bawah 19 tahun. Debut pada 2016, grup ini anggotanya akan lulus setelah berusia 20 tahun, seperti Mark yang kini menjadi bagian dari sub unit lain yakni NCT 127.

Grup asal SM Entertainment ini terkenal dengan sejumlah hit yang menggambarkan energi remaja seperti "We Go Up" dan "We Young". (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com