Jumat , 16 April 2021

Luar Biasa! Cowok Ini Gendong Bayi Mantannya Penuh Kasih Sayang

23 November 2019 17:05 WIB


Seorang laki-laki menggendong bayi mantan kekasihnya (Twitter-@MissErinKayy)

Solotrust.com - Ketika seseorang ditinggal kekasihnya dan belum bisa beralih hati kepada yang lain, pasti dirinya akan tetap menjaga asa dan menjaga hati kepada mantan kekasihnya itu. Apabila mantan kekasihnya tengah mengalami hal duka, dirinya pasti akan datang untuk menemui sekadar menghibur hati yang tengah sedih dari sang mantan kekasihnya.

Itulah mungkin yang dirasakan mantan seorang perempuan bernama Erin. Mantan kekasih Erin yang ditinggal menikah, tiba-tiba datang saat Erin melahirkan seorang bayi dan telah ditinggal cerai suaminya. 



Erin sempat meninggalkan mantan pacarnya itu saat dirinya memutuskan menikahi orang lain. Namun takdir berkata lain, di saat dirinya tengah mengandung, Erin diceraikan suaminya. Alhasil, Erin berstatus janda saat mengandung anaknya.

Kisah mengharukan itu dituangkan Erin dalam cuitan di akun media sosial Twitternya @MissErinKayy dan kemudian menjadi viral.

“Anugerah Mantan Terindah 2019,” demikian awalan cuitan Erin di akun Twitternya.

“Mantan pacar terakhir sebelum aku menikah datang menjenguk anakku yang baru saja terlahir. Dia memang mantan terbaik. Pacaran dengan dia empat tahun, tapi aku lalu memutus hubungan kami,” cerita Erin membeberkan kisah hubungannya dengan sang mantan yang akhirnya harus kandas setelah menjalin hubungan selama empat tahun.

“Aku menikah dengan orang lain, tapi lalu cerai: Sekarang, dia bisa sayang dengan anakku. Cerita hidupku ini sudah seperti drama di TV. Bahkan, dia datang membawa hadiah untuk bayiku. Mantan terhebat ini pantas dapat anugerah,” ungkap Erin mengisahkan hidupnya selepas putus dari mantannya dan kemudian menikah dengan pria lain.

“Semalam aku ngomong sama dia. ‘Tak apalah kalau kita tak berjodoh, kamu buat anak perempuan, nanti aku jadi mertua terbaik untuk anakmu’. Tak bisa jaga bapaknya, biar anak aku jaga anaknya. Hahahahha,” lanjut Erin menuliskan ceritanya.

“Padahal, saat dia tahu aku mau menikah dengan orang lain, dia bilang stres sampai makan tak kenyang. Tapi doanya sepertinya dikabulkan, aku sekarang menjadi janda.” cuitnya lagi. 

Erin kemudian melanjutkan ceritanya, sang mantan merasa tak senang, meskipun tahu Erin sudah cerai setelah menikah selama tiga bulan. Sang mantan juga meminta Erin untuk bersabar atas cobaan yang tengah dialami. 

Erin tahu sang mantan benar-benar tulus mencintainya. Kendati demikian, Erin justru mendoakan mantannya agar mendapatkan wanita lain yang lebih baik dari dirinya dan lebih mencintainya.

“Dia ada jalan dia, aku ada jalan aku. Allah dah susun cantik perjalanan kami. Segalanya ada sebabnya dan ada hikmahnya,” kata Erin menutup kisahnya. (dd)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com