Ekonomi & Bisnis

Mitsubishi Boyong Xpander Cross ke Soloraya

Ekonomi & Bisnis

23 November 2019 16:03 WIB

Pameran Mitsubishi di The Park Mall Solo Baru

SUKOHARJO, solotrust.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia, menghadirkan produk terbarunya, Xpander Cross dalam pameran bertajuk Mitsubishi Motors Auto Show di Atrium The Park Mall Solo Baru Sukoharjo, 21-24 November 2019. 

Head of Field Marketing Region 2 PT MMKSI, Dessu Herdianto, mengatakan Mitsubishi Motors Auto Show dihadirkan di beberapa wilayah di Indonesia, termasuk Soloraya sebagai salah satu langkah memberikan kemudahan kepada pelanggan dalam keseluruhan proses kepemilikan kendaraan Mitsubishi. 



"Para konsumen dan calon konsumen dapat melihat dan merasakan langsung berkendara dengan jajaran produk terbaru kami, termasuk Mitsubishi Xpander Cross, kendaraan crossover MPV yang baru saja kami luncurkan untuk menemani perjalanan keluarga Indonesia dalam mencapai lebih banyak petualangan baru," tuturnya dalam jumpa pers, Jumat (22/11/2019).

Pada ajang pameran tersebut menjadi momen kali pertama MMKSI membawa Xpander Cross yang merupakan kendaraan crossover memadukan tipe multi purpose vehicle (MPV) dan sport utility vehicle (SUV). Sebelumnya, varian ini telah diluncurkan secara global pada 12 November 2019 lalu di Jakarta.

Sebanyak tujuh unit produk Mitsubishi Motors dipamerkan, terdiri atas model Xpander Cross, Eclipse Cross, Xpander varian Ultimate, Sport, Exceed MT, dan Pajero Sport Dakar 4x6 menarik perhatian para pengunjung pusat perbelanjaan. Selain melihat unit produk secara langsung, para pengunjung pameran juga berkesempatan merasakan sensasi berkendara dengan kendaraan penumpang Mitsubishi melalui test drive Eclipse Cross, Xpander Ultimate, dan Pajero Sport Dakar 4x2. (rum)

(redaksi)