Kamis , 20 Februari 2020

Salut! Pengemudi Ojol Ini Rela Antar Penumpang ke RS

23 November 2019 15:01 WIB


Postingan gambar akun Facebook Winda Nada Clasika

Solotrust.com - Sebuah kejadian menyentuh diunggah di akun media sosial Facebook beberapa hari lalu. Dalam unggahan akun Winda Nada Clastika terlihat seorang tukang ojek online (Ojol) menolong penumpangnya melarikan ke rumah sakit ketika tiba-tiba mengalami keracunan makanan di tengah jalan. 

Bukan hanya itu, sang pengemudi ojol juga sempat memijat kaki penumpangnya sembari menunggu keluarga datang. Setelah keluarganya datang, pengemudi ojek online pun segera pergi meninggalkan konsumennya.



Dalam unggahan Facebooknya, Winda Nada Clastika yang diduga sebagai penumpang ojol tersebut menuliskan kronologi kejadian,

“Saya mau sedikit cerita kejadian tadi sore, saya pesan gojek minta diantar pulang, tapi di tengah jalan saya merasa ga enak badan..sekujur badan saya memerah (ternyata saya keracunan makanan alias ikan tongkol). Sepanjang jalan saya mual dan muntah. Beruntung bapak gojeknya baik hati dan mau mengantar sampai ke rumah sakit..bahkan sampai ditungguin dan dipijitin waktu masih di UGD,"  tulis akun tersebut menjelaskan kronologi kejadian yang dialami dirinya dan ditolong oleh pengemudi ojol baik hati. 

"Hanya pas keluarga saya sudah datang, bapak gojek itu langsung pergi..saya sempat minta kontaknya, tapi keadaan saya masih linglung saya lupa nge-save,” tambahnya.

Dirinya juga meninggalkan nomor handphone agar orang yang mengenal pengemudi ojol bisa menghubungi di nomor tersebut. Tak lupa, Winda juga mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada pengemudi ojol.

Winda bersyukur karena mendapatkan pengemudi ojol baik hati. Warganet pun memberikan apresiasi kepada sang pengemudi ojol. (dd)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com