Entertainment

2020, Raisa Gelar Konser Tunggal di GOR Bung Karno

Musik & Film

23 November 2019 09:05 WIB

Raisa Andriana (Instagram-@raisa6690)

Solotrust.com - Raisa Andriana akan menggelar konser megah di Stadion Utama Gelora Bung Karno untuk memperingati sepuluh tahun dirinya berkecimpung di dunia industri hiburan Tanah Air. Berdasarkan info yang berhasil dihimpun, Raisa akan menggelar konsernya pada 27 Juni 2020. 

Konser bertajuk Raisa Live in Concert di Stadion Utama Gelora Bung Karno akan berkolaborasi dengan Marco Steffiano selaku Music Director, Isha Hening selaku Motion Graphic & VJ serta pemerintah Provinsi DKI Jakarta.



Bagi Raisa bisa melakukan konser di Gelora Bung Karno (GBK) dan disaksikan lebih dari 15 ribu penonton tentunya membuat dirinya gembira dan bangga serta tertantang untuk menampilkan suatu penampilan memukau serta memuaskan para penonton. Raisa juga ingin memberikan sesuatu yang spesial untuk para penggemar yang tergabung dalam wadah Your Raisa.

Dalam rilisnya, Raisa menyampaikan, “Harapannya rasa bangga ini nggak akan dirasakan oleh saya sendiri, tetapi juga masyarakat Indonesia, khususnya kaum perempuan karena Stadion Utama Gelora Bung Karno akan menjadi saksi sejarah bahwa mereka yang memiliki harapan dan cita-cita dapat memiliki kesempatan untuk mewujudkannya."(dd)

(redaksi)