Selasa , 10 Desember 2019

BLACKPINK Jadi Girlgroup di Dunia yang Paling Banyak Diikuti di Spotify

23 November 2019 03:35 WIB


BLACKPINK. (Dok. YG Entertainment).

Solotrust.com - BLACKPINK kini menjadi girlgroup yang paling banyak diikuti di Spotify. Baru-baru ini, channel Spotify BLACKPINK telah mencapai 9.604.061 followers. Jumlah ini adalah yang terbanyak di dunia, melampaui girlgroup global lain seperti Fifth Harmony dan Little Mix.

Spotify adalah platform streaming musik terbesar di dunia, dengan jumlah pengguna terbesar di dunia. Spotify dikenal cukup berpengaruh untuk mempengaruhi chart terkenal seperti Billboard dan Official Chart di Inggris.



Selain itu, BLACKPINK juga memiliki jumlah pengikut dan subscriber paling banyak di YouTube dan Instagram. Mereka telah menerima "Diamond Creator Award" untuk pertama kalinya sebagai girlgroup K-Pop di YouTube pada Juli tahun lalu. Jumlah subscriber mereka saat ini telah melampaui 30 juta.

MV "DDU-DU DDU DU" baru-baru ini juga telah mencapai 1 miliar kali tayang di YouTube, capaian pertama sekaligus terbanyak bagi grup K-Pop hingga saat ini.

MV BLACKPINK lain yakni "Kill This Love" juga baru saja diumumkan YouTube sebagai salah satu dari Top 10 MV yang paling banyak ditonton di YouTube tahun ini. BLACKPINK juga menjadi satu-satunya artis Korea yang masuk dalam daftar itu. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com