Selasa , 10 Desember 2019

HUT Korpri, Pemkot Solo Gelar Senam Bersama dan Jalan Sehat

23 November 2019 02:31 WIB


Senam sehat HUT ke-48 Korpri di halaman Balai Kota Solo, Jumat (22/11/2019)

SOLO, solotrust.com - Pegawai pemerintah Kota (Pemkot) Solo melakukan senam sehat dan jalan sehat untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-48 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) di halaman Balai Kota Solo, Jumat (22/11/2019).

Wali Kota Solo FX Hadi Rudyatmo bersama Wakil Wali Kota Achmad Purnomo turut mengikuti senam berada di barisan paling depan. Wali kota memakai setelan baju olahraga merah hitam dan Purnomo memakai setelan baju olahraga abu-abu hitam. Keduanya bersama aparatur sipil negara (ASN) dan TKPK Pemkot Solo tampak lihai dan seirama dalam mengikuti arahan instruktur senam.



Wali Kota dan Wawali juga berkesempatan memberangkatkan peserta jalan sehat dengan rute balai kota - Jalan Jenderal Sudirman - Simpang Tiga Mangkunegaran - Jalan Diponegoro - Simpang Empat Pasar Pon - Jalan Slamet Riyadi - Bundaran Gladag - Jalan Jenderal Sudirman dan finis kembali di balai kota.

Wali Kota FX Hadi Rudyatmo merefleksikan momentum HUT Korpri sebagai pelecut semangat positif bagi para pegawai untuk memberikan pelayanan bagi masyarakat.

"Korpri sebagai abdi negara harus memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat," kata Rudy

Orang nomor satu di lingkup Pemkot Solo itu juga berpesan agar seluruh jajaran anggota Korpri dari setiap bidang tugas yang diemban lebih giat bekerja keras meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan penuh rasa tanggung jawab, jujur, disiplin, dan berdedikasi.

"Lakukan karya nyata sesuai bidang tugasnya dengan output yang dapat dirasakan masyarakat, baik bidang pelayanan, pembangunan fisik, maupun pembangunan sumber daya manusia," ujarnya. (adr)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com