Selasa , 10 Desember 2019

599 Kantong Darah Terkumpul dari Aksi Donor BMPD Jateng Solo

23 November 2019 01:30 WIB


Badan Musyawarah Perbankan Daerah Jawa Tengah-Solo (BMPD Jateng Solo) menggelar kegiatan donor darah sebagai wujud kepedulian sosial

SOLO, solotrust.com - Badan Musyawarah Perbankan Daerah Jawa Tengah-Solo (BMPD Jateng Solo) menggelar kegiatan donor darah sebagai wujud kepedulian sosial.

Ketua BMPD Jateng-Solo, Bambang Pramono, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para anggota BMPD yang telah berpartisipasi dan mendukung acara yang diadakan di Kantor Perwakilan Bank Indonesia (KPw BI) Solo, Rabu (20/11/2019) jam 08.00-13.30 WIB.



"Anggota BMPD mengerahkan karyawannya pada kegiatan donor darah triwulan IV ini," ujarnya. 

Bambang Pramono menjelaskan, sebanyak 652 orang hadir dalam kegiatan donor darah yang bekerjasama dengan PMI Solo. Dari ratusan peserta yang berpartisipasi berhasil diperoleh sebanyak 599 kantong darah. Adapun kantong darah yang diperoleh terdiri atas 30 kantong golongan darah A, 180 kantong golongan darah B, 251 kantong golongan darah O, dan 38 kantong golongan darah AB.

"Semoga menjadi amal baik Bapak Ibu yang berpartisipasi dan kegiatan ini bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan. Kami mohon dukungan pada kegiatan donor darah BMPD selanjutnya," pungkas dia. (Rum)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com