Sabtu , 7 Desember 2019

Horison Aziza dan 3C Ceriakan Anak Pengidap Kanker

22 November 2019 06:01 WIB


Anak-anak pengidap kanker rayakan Hari Anak Sedunia bersama Horison Aziza Solo dan 3C

SOLO, solotrust.com - Horison Aziza Solo turut memperingati Hari Anak Sedunia 20 November 2019. Kali ini hotel yang berlokasi di kawasan Pasar Kliwon, Solo menggandeng komunitas peduli anak dengan kanker, Childhood Cancer Care (3C) Solo.

"Kegiatan ini sebagai bentuk program CSR (corporate social responsibility). Sebelumnya, Childhood Cancer Care sudah pernah bekerjasama dengan Horison Aziza Solo pada rangkaian acara Road to 6 Anniversary yang diadakan beberapa waktu lalu," terang Public Relations Officer Horison Aziza Solo, Nashruddin Al Faruq, Kamis (21/11/2019).



Kali ini, Horison Aziza Solo berkolaborasi dengan lembaga 3C berbagi kebahagiaan dengan anak-anak pengidap kanker. Manajemen Horison Aziza Solo memberikan kebahagiaan dengan cara menghias kue, mendatangkan hiburan badut sulap, dan membagikan sejumlah hadiah.

Kegiatan diselenggarakan pada Rabu (20/11/2019) di Ruang Maya Ananta Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr Moewardi Solo diikuti sebanyak 35 anak berusia di bawah 12 tahun. 

Food & Beverage (F&B) Manager Horison Aziza Solo, Wisnu, menambahkan manajemen hotel mendukung 3C sebab mempunyai tujuan sama, yakni ingin agar anak-anak pengidap kanker terus bersemangat dan tidak putus asa melawan penyakit dideritanya.   

"Harapannya dengan diselenggarakannya kegiatan Hari Anak Sedunia bersama 3C ini dapat membuat anak-anak merasa lebih diperhatikan. Adanya 3C memungkinkan anak-anak yang mengidap kanker dapat memiliki ruang untuk mengembangkan bakat yang mereka miliki, melalui kegiatan semacam ini," pungkasnya. (rum)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com