Entertainment

BTS Akui Pernah Bertengkar Ketika Tinggal Bersama Karena Perbedaan Kepribadian

Selebritis

21 November 2019 23:03 WIB

BTS. (Dok. Big Hit Entertainment).


Solotrust.com - BTS tampil menjadi cover majalah Paper. Sebagaimana dilansir dari Billboard (20/11/2019), dalam fiturnya, masing-masing anggota mendiskusikan karier mereka, termasuk hubungan mereka satu sama lain.



“Tujuh pria dengan nilai berbeda yang hidup bersama itu tidaklah mudah,” kata Suga dalam artikelnya. "Sulit bagi kami semua untuk memusatkan pikiran pada satu titik, tetapi melihat ke belakang, itu semua adalah kenangan yang indah."

"Ada saat ketika kami sedikit saling bertengkar karena kami semua berasal dari latar belakang yang berbeda dan kepribadian kami sangat berbeda," kata J-Hope.

“Tetapi kami bisa mengatasinya setelah sering berbicara satu sama lain dan hidup bersama untuk waktu yang lama. Kami sekarang tahu apa yang kami masing-masing pikirkan hanya dengan saling memandang," tambah J-Hope.

Dalam majalah itu, BTS juga membicarakan tantangan dan tekanan mereka, serta apa yang paling mereka sukai dari anggota lain, seperti Jimin yang mengatakan bahwa ia mengagumi "wajah tersenyum" J-Hope, yang ia juga gambarkan sebagai sesuatu yang "menggemaskan."

Bersama BTS, Paper juga berbicara dengan Steve Aoki. "Belum ada fenomena yang lebih produktif sejak The Beatles," kata Aoki, yang sering bekerja sama dengan BTS.

"Bagi kami orang Asia, ini adalah Bruce Lee generasi kami,  menempatkan wajah Asia sekali lagi dalam citra yang kuat," tambah Aoki. (Lin)

(wd)