Jumat , 6 Desember 2019

Jeongyeon Ungkap Kesan Pertamanya untuk Semua Anggota TWICE

21 November 2019 03:06 WIB


TWICE. (Dok. JYP Entertainment).


Solotrust.com - Jeongyeon berbagi kesan pertamanya untuk semua anggota TWICE ketika mereka masih menjadi trainee di JYP Entertainment. Baru-baru ini video V Livenya tentang hal itu mengemuka kembali.



Jeongyeon memulai dengan Nayeon. Ia mengatakan, "Untuk beberapa alasan, Nayeon benar-benar menarik perhatian saya sejak awal. Awalnya, dia tidak selucu itu, tetapi suatu hari, dia menjadi lucu. Seolah-olah dia telah memukul kepalanya ke suatu tempat atau dengan sesuatu."

Dia kemudian melanjutkan untuk 3 anggota TWICE asal Jepang yakni Momo, Mina dan Sana.

"Momo dan Sana mulai berlatih pada saat yang sama, dan saya pikir saya tidak terlalu peduli pada mereka. Saya hanya berpikir, 'Oh, mereka imut.', Dan Mina bergabung dengan kami tepat sebelum debut, dan saya pikir dia pintar. Bahasa Koreanya sangat bagus."

Setelah itu giliran Chaeyoung, ia mengatakan, "Chaeyoung kecil dan memiliki mata yang besar. Dia tampak luar biasa dengan rambut pendek, yang semua orang di agensi kami mengatakan padanya untuk terus menjaga rambutnya untuk tetap pendek."

Kemudian, Jeongyeon mengungkapkan bahwa butuh sekitar enam bulan baginya untuk dekat dengan Jihyo.

"Saya pertama kali bertemu Jihyo pada hari ketika kami melakukan evaluasi. Selama evaluasi, Jihyo mengetahui bahwa kami berada pada usia yang sama. Setelah itu dia mendatangi saya dan dengan gembira berkata, 'Oh, kita seumuran! Kita adalah teman!' Tapi masalahnya adalah, saya cukup introvert waktu itu. Itu sebabnya kami butuh waktu lama untuk benar-benar menjadi dekat."

Tentang Dahyun, Jeongyeon mengatakan, "Dahyun memiliki wajah dan tubuh yang gemuk. Dia sangat menggemaskan. Karena dia sedikit kelebihan berat badan, agensi kami tidak memperbolehkannya masuk ke gedung berkali-kali. Jadi, saya hanya melihatnya sekitar sebulan sekali."

Terakhir, Jeongyeon menyebutkan tentang Tzuyu, "Tzuyu sangat tenang. Baru-baru ini ia memberi tahu kami sesuatu. Rupanya, ada saat ketika kami sedang berlatih di gedung lain, tetapi pemberitahuan itu hanya ditulis dalam bahasa Korea".

"Tzuyu tidak bisa berbicara bahasa Korea saat itu dan tidak tahu itu. Ketika dia sampai di gedung tempat kami biasanya berlatih, tidak ada seorang pun di sana. Saya menyesal dulu tidak menjaganya lebih baik."

Belum lama ini TWICE merilis album Jepang keduanya "&TWICE", setelah sebelumnya merilis mini album Korea "Feel Special". (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com