Jumat , 6 Desember 2019

Tamara Bleszynski Sindir Tukang Pamer Saldo ATM

21 November 2019 01:03 WIB


Tamara Bleszynski bersama salah satu anaknya berlatar pemandangan alam dan pura di Bali (Sumber: Instagram-@ tamarableszynski)

Solotrust.com - Banyaknya artis pamer saldo ATM pribadi di berbagai media sosial dan juga menjadi salah satu konten pada program televisi nasional membuat aktris cantik Tamara Bleszynski gerah. Tamara yang kini pindah dan tinggal di Bali menyindir kelakuan para artis yang suka pamer saldo ATM lewat akun media sosialnya.

“Indonesia begitu indah, luas dan kekayaan kita sebagai bangsa tak ternilai,” tulis caption awal Tamara, disertai unggahan foto dirinya duduk dengan salah satu anaknya berlatar pemandangan alam dan pura di Bali.



Tamara kemudian melanjutkan, "Cerita Indonesia kini yang kau sebarkan di TV dan media sosial tentang saldo AM recehmu amat sangat memalukan, terutama yang menyiarkan saldo ATM orang,“ ungkap Tamara dalam lanjutan caption-nya yang menyayangkan kelakuan pamer saldo ATM.

“Apakah kalian lupa sejarah pahlawan-pahlawan bangsa?” tanya Tamara.

“Mereka rela mati untuk Indonesia Merdeka, bukan untuk pamer saldo!” ketus tulisan Tamara.

Tampaknya Tamara memang sudah sangat gerah dengan kelakuan orang yang suka pamer kekayaan. Ia membandingkan dengan para pahlawan yang berjuang mati-matian ketika merebut Tanah Air dari penjajah.

Pada unggahan foto sebelumnya, Tamara juga memberikan caption sindiran kepada orang yang suka pamer saldo dan menyiarkan saldo ATM orang lain bukanlah tindakan terpuji dan layak dibanggakan. Sindiran Tamara diunggah hampir bersamaan, yakni pada 19 November 2019. (dd)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com