Kamis , 23 Januari 2020

Film Taylor Swift "Cats" Rilis Desember

21 November 2019 00:01 WIB


Film Cats yang dibintangi Taylor Swift (Universal Pictures/The Guardian)

Solotrust.com - Universal Pictures bersama Working Title akan merilis film ber-genre drama musikal yang diadaptasi dari sebuah pertunjukan teater Broadway berjudul Cats pada 20 Desember 2019 nanti. Film ini akan dibintangi oleh salah satu penyanyi papan atas dunia Taylor Swift.

Film Cats merupakan sebuah proyek film adaptasi ambisius dari drama pertunjukan yang dibuat Andrew Llyod Webber, dipentaskan kali pertama pada 1981. Trailer film Cats sendiri sudah diluncurkan pada Juli tahun ini. Pengambilan gambarnya dilakukan dari pertengahan bulan Desember tahun lalu.



Film Cats disutradarai Tom Hooper, sebelumnya dikenal telah sukses menyutradarai film King’s Speech pada 2010 dan juga film musikal Les Miserables pada 2012. Kedua film itu sukses mendapatkan banyak pujian dari pengamat dan kritikus film.

Film Cats merupakan drama musikal Inggris-Amerika dibumbui cerita komedi. Selain diadaptasi dari cerita drama pertunjukan, film ini juga merupakan adaptasi dari buku Practical Cats karya T.S Elliot.

Cats menceritakan suku kucing yang dikenal dengan sebutan Jellicles. Pada sebuah malam yang khusus di Ball Jellicle, masing-masing kucing menceritakan kisah mereka kepada seorang pemimpin suku bernama Old Deuteronomy. Sang pemimpin inilah yang kelak akan memilih kucing mana hendak kembali dilahirkan di kehidupan baru.

Menurut beberapa sumber yang berhasil dirangkum, Taylor Swift dalam film ini akan memerankan tokoh Bombalurina. Bombalurina merupakan sebuah karakter genit dan nakal. Bombalurina selalu berusaha menjadi pusat perhatian dan mempunyai sebuah sifat sombong dan kejam. Meski begitu, Bombalurina merupakan seekor kucing yang baik. (dd)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com