Entertainment

Film Fast and Furious Rampungkan Proses Syuting

Musik & Film

20 November 2019 14:01 WIB

Fast and Furious 9 (Sumber: Google)

Solotrust.com - Franchise film Fast and Furious tampaknya memasuki babak baru. Film yang menceritakan balapan liar antargeng menjadi booming dan disukai banyak orang. Kematian dari sang pemeran utama, Paul Walker tampaknya tak menyurutkan antusias para penggemar dengan terus menantikan sekuel terbaru. 

Saat ini, tampaknya film Fast and Fariuos kesembilan telah rampung menyelesaikan proses syutingnya. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop pada pertengahan tahun depan sehingga proses pengambilan gambarnya dikebut sedemikian rupa hingga akhirnya selesai belum lama ini.



Selesainya proses syuting Fast and Furious 9 diumumkan sang sutradara film Justin Lin di akun Twitter miliknya.

“Film #F9 resmi rampung! Ini adalah film yang paling ambisius dari seri ini (Fast and Furious). Dan saya berterima kasih kepada kru untuk semua kerja kerasnya di London, Edinburgh, Tbilisi, Phuket dan Krabi serta Los Angeles,“ cuitnya di Twitter.

Film Fast and Furious 9 memulai syuting pada Juni tahun ini dan baru kelar November. Setelah merampungkan proses syuting yang melelahkan, kini film tersebut memasuki tahap proses produksi di mana akan masuk dapur editing gambar dan musik, sound, serta pewarnaan gambar.

Film ini juga diperkirakan merilis trailernya pada Desember atau akhir tahun ini.

Film Fast and Furious 9 dibintangi Vin Diesel, Michelle Rodriguez, dan Jordana Brewster. Film ini juga digosipkan akan menghidupkan kembali karakter Paul Walker, namun belum diketahui secara pasti dengan cara apakah mereka akan kembali menghidupkan sosok Paul Walker yang meninggal dalam insiden kecelakaan mobil. (dd)

(redaksi)