Senin , 26 Agustus 2019

Seramnya Teror Iblis Akibat Menduakan Tuhan, Film “Syirik” Tayang Tahun Depan

7 Desember 2017 15:36 WIB


Poster film “syirik” (dok. Instagram @syirikmovie)

SOLO, solotrust.com - Tampaknya film bergenre horor masih akan ramai menghiasai bioskop Tanah Air di tahun depan. Di tahun ini, sejumlah film horor ramai membanjiri layar lebar di sejumlah daerah. Sebut saja Danur, Pengabdi Setan, Gasing Tengkorak, dan Keluarga Tak Kasat Mata.

Bahkan, tahun ini rekor baru dalam sejarah film horor Indonesia tercipta. Film Pengabdi Setan berhasil menjadi film horor terlaris sepanjang masa dengan mendapatkan lebih dari 4 juta penonton.



Tren film horor pun tampaknya masih akan berlanjut. Berjudul Syirik, film horor produksi Anak Bangsa Pictures Production dengan Lazis NU PBNU ini akan tayang 1 Februari 2018 mendatang.

Disutradari oleh Faridsyah Zikri, film Syirik mengusung tagline “Siapa Menduakan Tuhan, Dia Teman Setan”. Berlokasi syuting di Subang, Jawa Barat, film ini dibintangi oleh Guntur Triyoga, Nadhira Hill, Mitha The Virgin, dan Faridsyah Zikri. Mitha The Virgin juga dipercaya menjadi pengisi OST film tersebut.

Film ini menceritakan teror dari iblis kepada manusia yang jauh dari Tuhannya. Dalam film ini, Nadhira berperan sebagai Lady, keturunan ketujuh yang jadi korban atau terkena imbas dari perjanjian yang dulu dilakukan buyutnya dengan iblis. Guntur memerankan Romi, istri Lady yang gampang dirasuki iblis lantaran labil dan mempunyai sifat mudah putus asa. Romi juga digambarkan sebagai sosok yang jauh dari agama.

Selain Syirik, film horor yang akan tayang di tahun depan antara lain adalah Titisan Setan yang dibintangi oleh Baim Wong, Saykoji, dan Wendy Wilson, serta film Nini Thowok yang dibintagi oleh Natasha Wilona dan Amec Aris. (Lin)

(way)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com