Selasa , 10 Desember 2019

Serangan Jantung, Cecep Reza "Bombom Bidadari" Meninggal Dunia

20 November 2019 09:43 WIB


Vannessa Angel bersama Cecep Reza (Bombom)

Solotrust.com - Kabar duka kembali datang dari dunia sinetron Tanah Air. Salah satu mantan artis cilik sinetron Bidadari, Cecep Reza meninggal dunia. Cecep meninggal dunia pada Hari Selasa (19/11/2019) sekira pukul 14.50 WIB dalam usia 31 tahun. Cecep Reza selama ini dikenal sebagai pemeran Bombom dalam sinetron Bidadari yang dahulu sempat menjadi hits di kalangan anak-anak.

Kabar meninggalnya Cecep juga disampaikan akun Instagram Vannessa Angel. Vannesa yang sehari sebelumnya sempat bertemu dan bercanda tawa dengan Cecep seakan tidak percaya dengan kepergian salah satu temannya itu.



“Ya Allah Cep, baru semalem ketemu kita ngobrol ketawa-tawa sambil makan enak..sekarang kamu udah dipanggil duluan aja sama Tuhan. Semoga amal ibadahmu diterima di sisi-Nya Cep.. yang tenang di sana,” tulis caption Vannesa Angel disertai unggahan foto kali terakhir bersama Cecep Reza dan kawan-kawan lainnya.

Sontak kabar itu memantik respons tak percaya dan penuh pertanyaan dari para pengikutnya, termasuk Tora Sudiro.

“Hah? Serius?” tanya akun Tora Sudiro di kolom komentar. Vannesa Angel pun menjawab pertanyaan dari Tora Sudiro itu.

“Iyaaa om..barusan aku udah telfon adiknya,” jawab akun Vannesa Angel.

Cecep Reza dikabarkan meninggal karena serangan jantung. Dirinya juga sempat melakukan pemasangan ring pada jantungnya, namun tampaknya takdir berkata lain.

Sementara itu, ungkapan duka cita dan belasungkawa juga hadir dari mamanya Bombom di Sinetron Bidadari, Maudy Whilhelmina. Maudy dalam akun Instagramnya menyampaikan salam perpisahan kepada Bombom.

“Hampir lima tahun kita bersama anakku yang lucu, pendiam, dan jadi mainanku..selamat jalan nak, doaku untukmu..sampai jumpa lagi..kini kamu sudah tenang dan bahagia..luv u,” tulisnya disertai unggahan foto-foto formasi lengkap keluarga di Sinetron Bidadari bersama sang ayah Marcelino Lefrandt dan juga Marshanda.

Sedangkan di unggahan akun Marcelino Lefrandt, pemeran ayah Bombom di sinetron Bidadari juga tersampaikan ucapan belasungkawa.

“Berat banget rasanya untuk posting ini…ya udahlah ya, orang baik katanya selalu ‘pulang’ duluan, anyway saya mau doain elu Cep, semoga elu mendapat tempat yang layak di sisi-Nya. Maafin ya teman-teman kalo ada salah-salah yang mungkin dia pernah perbuat. Gonna miss your jokes, your funny crazy laugh..Selamat jalan Bombom Cecep Reza..lemes banget gue ngetik ini. God Bless you, semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan,” ungkap Mercelino dalam tulisan di akun Instagramnya.

Dalam sinetron Bidadari sendiri, Bombom digambarkan mempunyai karakter bandel dan sering menganggu adiknya, Lala serta menjahili teman-temannya. Karakter ini sangat melekat kuat dalam diri Cecep Reza sehingga banyak anak ketika wajah dan posturnya mirip Cecep, maka akan dipanggil juga oleh teman-temannya dengan panggilan Bombom. (dd)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com