Selasa , 10 Desember 2019

Libur Akhir Tahun, Alila Siap Manjakan Pengunjung

19 November 2019 19:03 WIB


Menu Natal dan Tahun Baru Alila Solo

SOLO, solotrust.com - Ada banyak rangkaian kegiatan dapat dinikmati para tamu hotel selama menginap di Hotel Alila Solo, selain promo Natal dan Tahun Baru.

"Alila Solo telah menyiapkan kejutan-kejutan yang diberikan selama Festive Season di musim liburan akhir tahun," tutur Assistant Manager Public Relations & Event Marketing Hotel Alila Solo, Tessa Pudjiastuti, saat jumpa pers Festive Season di Alila Solo, Selasa (19/11/2019).



Food and Beverage Hotel Alila Solo, Sepvanzo Helbert Saragih, menambahkan di Festive Season nanti akan ada suatu kejutan mulai dari Epice Restoran hingga di Agra Rooftop sejak 1 Desember 2019. Bedanya, tahun ini tidak ada pohon Natal sebagai simbol perayaan Natal dan Tahun Baru.

"Natal identik pohon Natal dan tahun lalu kami hadirkan pohon Natal dari kain batik. Kali ini, kita akan bikin miniatur Alila dengan ginger bread setinggi tiga meter dan lebar lima meter, dilengkapi pernak-pernik kecil hiasan Natal persis seperti aslinya yang terbuat dari roti," paparnya.

Adapun rangkaian kegiatan yang telah disiapkan, antara lain Year And Sale (Oktober - 31 Desember 2019) dan Festive Dinning (1-23 Desember 2019). Selain itu, ada Lighting Ceremony pada 10 Desember 2019 yang mengemas acara dengan nuansa berbeda. Replika gedung Alila Solo setinggi kurang lebih tiga meter di area lobi hotel dihiasi gemerlap lampu dan pernak-pernik Natal.

Pihak hotel juga menyiapkan beberapa program lain, seperti Themed Buffet Dinner yang menyajikan cita rasa Oriental hingga Nusantara, Afternoon Tea (1 - 30 Desember 2019) menawarkan racikan teh spesial khas Jawa, Starry Night Christmas Dinner (24-25 Desember 2019), Santa Comes for Breakfast (25 Desember 2019), Count Down New Year Eve (31 Desember 2019). Retro Disco New Year Party at AGRA Rooftop juga akan dihelat pada 31 Desember 2019.

"Akan ada lima stage di grand ballroom Alila dengan harapan tamu bisa menikmati acara yang berbeda-beda, memadukan visual LED dan video serta lighting dalam nuansa tahun 1980-an, 1990-an, dan 2000-an," terangnya.

Menurut pria yang akrab disapa Anzo, permintaan tiket lumayan bagus pada tahun lalu. Para tamu meminati paket yang sudah termasuk kamar atau gala dinner

"Tahun ini kami menargetkan 750 pax, naik dari target tahun lalu yang tembus 550 pax," pungkasnya. (Rum)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com