Jumat , 6 Desember 2019

Densus 88 Kembali Tangkap Terduga Teroris Sukoharjo

18 November 2019 17:34 WIB


Suasana penggerebekan terduga teroris.

SUKOHARJO, solotrust.com- Densus 88 kembali mengamankan terduga teroris di beberapa tempat di Sukoharjo. Dua lokasi yang sudah terkonfirmasi, penangkapandidua tempat yakni di Kecamatan Polokarto dan Kecamatan Baki.

Baca: Mau Subuhan, Warga Pajang Diamankan Densus 88



Di Kecanatan Polokarto Densus 88 mengamankan pria  berinisial IM (35). Ia ditangkap usai melaksanakan salat isya' berjamaah di masjid setempat.

Menurut keterangan dari Ketua RT setempat, Ahmad Sutrisno, terduga ditangkap usai melaksanakan Salat Isya' dan hendak menuju ke rumahnya. Namun di tengah perjalanan tiba-tiba ada mobil yang mendekat dan membawa IM. sehari hari oleh tetangga sekitar, IM sangat baik, dan tidak ada gerak-gerik yang mencurigakan. Bahkan ia sering membantu iuran masjid jika ada penambahan atau perbaikan fasilitas masjid.

"Ia ditangkap saat berjalan menuju kerumahnya bersama anaknya yang pertama," kata Ahmad, saat ditemui media dirumahnya, Senin (18/11/2019).

IM sendiri diketahui merupakan warga Jombor, Bendosari, Sukoharjo. Sedangkan istrinya warga Tawangsari, Sukoharjo. Sementara itu di Polokarto ia mengontrak di salah satu rumah bersama istri dan empat anaknya.

Baca: Tiga Rumah di Solo Digeledah Tim Burung Hantu, Dugaan Pelaku Terorisme

Di lokasi kedua, penangkapan diakukan sore tadi di Dukuh Gondang, Desa Siwal, Kecamatan Baki. Di lokasi ini Densus mengamankan pria berinisial BK. menurut keterangan warga, BK diketahui kos di Dukuh Gondang, RT 1/1 Siwal, Baki, sejak 1 tahun. hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait penangkapan ini. (nas)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com