Viral

Viral! Kesenggol Truk, Wanita Ini Nyemplung Got

Viral

15 November 2019 23:35 WIB

Gambar dari rekaman video yang memperlihatkan seorang pengendara motor berhenti di samping truk

Solotrust.com -Hati-hati dan selalu waspada apabila berada di samping bus atau truk besar. Hindari blind spot atau titik buta bagi sopir yang tidak mengetahui keberadaan kendaraan lain di sekitarnya.

Sebuah video yang diunggah akun Instagram @agoez_bandz4 tengah viral di media sosial. Video memperlihatkan seorang pengendara motor diseruduk sebuah truk. Video itu terlihat dari rekaman CCTV.



Lewat rekaman video terlihat sebuah truk panjang sedang berjalan. Kemudian truk itu terlihat berhenti sesaat. Tiba-tiba dari arah belakang datang sebuah motor jenis matik dan berhenti di sebelah kiri truk.

Pengendara motor seperti tidak mengetahui bahwa sisi kanan dan kiri truk, serta tepat di belakang truk merupakan titk buta bagi sopir truk besar itu. Tak berselang lama, ketika truk mulai berjalan, bagian samping truk yang sedang membelok menyenggol wanita pengemudi motor yang sedang berhenti di samping truk. Tak ayal, akibat dorongan begitu keras, pengendara motor tidak dapat mengendalikan motornya dan berakhir jatuh ke dalam got yang berada di samping pengendara motor.

Beruntung pengendara motor tidak mengalami luka serius atau terlindas ban truk. Si pengendara motor hanya tercebur di dalam got berikut motornya. Selepas tercebur, pengendara motor berusaha bangkit dan keluar dari dalam got. 

Dalam unggahannya, akun @agoez_bandz4 juga menuliskan sebuah caption “Video ini juga menjelaskan betapa bahayanya masuk blind spot (titik buta atau tidak terlihat) kendaraan besar.” Peristiwa tentang seorang wanita pengendara motor tersenggol truk berada di Bundaran Adipura, Bojonegoro, Jawa Timur. (dd)

(redaksi)