Hard News

Situasi Terkini di PKU Solo, Tim Dokter Akan Gelar Jumpa Pers

Jateng & DIY

15 November 2019 16:12 WIB

jelang jumpa pers terkait kelahiran anak kedua dari pasangan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda.


SOLO, solotrust.com- Menjelang digelarnya jumpa pers terkait kelahiran anak kedua dari pasangan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda, Paspampres mulai mengecek keamanan tempat pelaksanaan, sekitar jam 15.30 WIB.



Jumpa pers diagendakan diadakan di Aula Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Solo Jumat (15/11/2019) jam 16.00 WIB. Puluhan wartawan dari media lokal maupun nasional tampak menunggu untuk mendapatkan informasi terkini soal kelahiran cucu kedua Presiden RI, Joko Widodo. Namun hingga lebih dari jam 16.30 WIB, jumpa pers belum dimulai.

Dari pantauan solotrust.com, sebelum memasuki ruangan, Paspampres memeriksa tiap awak media yang hendak meliput dan meminta mereka membuka tas yang dibawa untuk menjamin keamanan dan keselamatan.

Hadir untuk memberikan keterangan saat jumpa pers direncanakan 7 orang, yang terdiri dari Direktur RS PKU Muhammadiyah, dr Soffin selaku dokter kandungan, dr Rusma selaku dokter anak, Ketua Tim Dokter Kepresidenan (TDK), dan 2 orang dari keluarga.  

Seperti diinformasikan sebelumnya, menantu Presiden RI Joko Widodo diketahui masuk dari pintu sisi Utara rumah sakit, Jumat (15/11/2019) sekira pukul 09.15 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Selvi Ananda tiba didampingi suaminya Gibran Rakabuming Raka dan mertuanya Iriana Joko Widodo. Pantauan solotrust.com di area rumah sakit mulai dijaga paspampres berseragam putih hitam sejak pagi hari tadi, baik di pintu masuk Utara maupun Selatan.

(wd)