Kamis , 23 Januari 2020

Selvi Masuk RS Bareng Gibran dan Iriana, PKU Dijaga Ketat

15 November 2019 14:39 WIB


Gibran Rakabuming Raka bersama Selvi Ananda dan Jan Ethes (Sumber: Instagram)

SOLO, solotrust.com – Selvi Ananda melakukan proses persalinan di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Solo. Menantu Presiden RI Joko Widodo diketahui masuk dari pintu sisi Utara rumah sakit, Jumat (15/11/2019) sekira pukul 09.15 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Selvi Ananda tiba didampingi suaminya Gibran Rakabuming Raka dan mertuanya Iriana Joko Widodo. Pantauan solotrust.com di area rumah sakit mulai dijaga paspampres berseragam putih hitam sejak pagi hari tadi, baik di pintu masuk Utara maupun Selatan.



Sementara di luar rumah sakit, para petugas satuan polisi pamong praja dan kepolisian terlihat turut mengamankan situasi. Bahkan, perparkiran di area dalam rumah sakit juga disterilkan dan dibatasi oleh Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Solo.

Karangan bunga ucapan selamat untuk kelahiran anak kedua Selvi dan Gibran juga mulai terpampang menghiasi RS PKU Muhammadiyah tempat persalinan cucu presiden siang ini. Salah satu karangan bunga berasal dari Love Kancane Gibran Ges berisi ucapan turut berbahagia atas kelahiran anak kedua Gibran dan Selvi.

“Parkir mulai disterilkan jam 8 pagi tadi, parkiran di jalan luar rumah sakit juga dibatasi, beda dengan hari biasa,” ujar salah seorang petugas parkir yang enggan disebutkan namanya, di kawasan RS PKU Muhammadiyah. (adr)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com