Jumat , 6 Desember 2019

Nekat Merokok Saat Ngisi Bensin, Satu Rumah di Klaten Ludes Terbakar

12 November 2019 17:36 WIB


Rumah terbakar.

KLATEN, solotrust.com- Satu rumah berikut pertokoan kelontong yan gberada di Dukuh Satriyan, Desa Kemiri, Kecamatan Tulung, Klaten terbakar akibat percikan api dari pengisian bensin eceran, Selasa (12/11/2019) pukul 13.00 WIB.  

Kebakaran hebat diduga karena salah seorang warga yang sedang membeli bensin di toko tersebut. Saat bensin dituang ke dalam tangki motor salah satu warga tiba-tiba menyulut rokok dengan korek api, hingga menyambar uap bensin yang sedang diisikan ke tangki motor.  



“Itu mau ngerokok, udah diingetin tapi nggak mau tahu, dia langsung korek aja langsung kebakar.” Tutur saksi mata, Riva.

Dalam sekejap api berkobar dan merembet ke bagian bangunan toko hingga rumah. Karena besarnya kobaran api, seisi toko dan rumah ludes terbakar.

Sejumlah warga yang mengetahui kejadian tersebut beramai ramai mendatangi lokasi kejadian untuk membantu memadamkan api.  

Selain itu sejumlah relawan, anggota kepolisian setempat juga tiba di lokasi untuk membantu pemadaman. Beberapa saat kemudian dua unit mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi untuk pemadaman titik api, namun api terlanjur menghanguskan isi dan pertokoan serta rumah.  

Sementara akibat peristiwa ini pemilik rumah mengalami shok dan belum bisa diintai keterangan sementara satu anak dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk perawatan akibat menderita luka-luka.  

Tak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut, kerugian akibat kebakaran itu masih dalam pendataan. (jaka) 

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com