Senin , 24 Februari 2020

Film Scooby Doo Terbaru Ungkap Arti Nama Scooby Doo

13 November 2019 08:05 WIB


Scooby Doo (Sumber: Google)

Solotrust.com -Film animasi Scooby Doo selama ini masih menjadi misteri mengapa Shaggy sang pemilik anjing menamakan anjingnya dengan nama Scobby Doo. Namun, kini para penonton sudah bisa mengetahui mengapa si anjing dinamakan Scobby Doo. Dalam trailer perdananya film berjudul Scoobs! terdapat kisah awal mula si anjing dinamakan Scobby Doo.

Film Scoobs! rencananya tayang pada Mei 2020 mendatang. Dalam tayangan trailer Scoobs! di kanal YouTube Warner Bros terdapat sebuah adegan di mana Shaggy saat itu sedang menikmati hotdog sendirian di tepi pantai. Ketika tengah sendirian itulah, tiba-tiba Shaggy dikagetkan kedatangan seorang anjing. Kasihan melihat si anjing yang juga ingin menyantap hotdog, Shaggy pun membaginya dengan anjing itu.



Perlahan tapi pasti, jalinan pertemanan antara dua mahluk berbeda itu pun terjadi. Akan tetapi, tiba-tiba datang seorang polisi menghampirinya. Polisi itu seperti hendak membawa si anjing karena tidak memakai kalung tanda pengenal di lehernya sebagai simbol bukan anjing liar, namun anjing peliharaan.

“Anjing liar itu harus ikut dengan saya,” kata si polisi sambil melihat si anjing.

Tidak ingin anjingnya diambil polisi, Shaggy pun memutar otak supaya anjing itu tetap bersamanya. Dengan agak sedikit panik, Shaggy segera mencari-cari nama untuk sang anjing. Ketika tengah berpikir, tak sengaja matanya menatap sebuah bungkus makanan yang terdapat tulisan ‘scooby’. Spontan, Shaggy pun mengucapkan nama itu untuk menamakan anjingnya. 

Polisi tampaknya tidak begitu saja mempercayai pengakuan Shaggy. Polisi pun kembali bertanya kepada Shaggy soal nama tengah dan nama belakangnya. Tanpa pikir panjang Shaggy menyebutkan kata ‘Dooby’ dan ‘Doo’ untuk nama tengah dan belakang anjingnya.

Dari sanalah akhirnya diketahui latar belakang dari arti nama Scooby Dooby Doo berasal. Pada trailer juga diceritakan pertemuan awal antara Shaggy dengan Scooby Doo dan juga anggota geng lainnya Fred, Velma dan Daphne yang s edang merayakan Halloween. (dd)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com