Entertainment

Akun Instagram Luna Maya Sempat Diretas Hacker Turki

Selebritis

11 November 2019 17:03 WIB

Luna Maya (Sumber: Instagram-@lunamaya)

Solotrust.com - Akun Instagram Luna Maya (@lunamaya) sempat diretas seorang hacker pada Minggu (10/11/2019) sore kemarin. Tampilan unggahan postingannya pun tidak mencerminkan aktivitas Luna Maya sehari-hari. Foto dan keterangan profilnya berubah menjadi Neslim Güngen® Güzelleşmekse Gayen Adresin Neslim Güngen @cosmones_medikal @striort_turkey MERKEZ🌺İSTANBUL ŞUBELER; İZMİR ANKARA KAYSERİ.” Demikian tulisan dalam profil akun instagram Luna Maya.

Tampilan mencurigakan itu kontan saja direspons warganet, terutama para penggemar Luna Maya. Mereka menyerang hacker yang meretas akun Luna Maya dengan beberapa tulisan kasar. Para penggemar tidak rela apabila akun Instagram idolanya dibobol hacker tak bertanggung jawab.



Belum diketahui alasan kuat sang hacker membobol akun Instagram Luna Maya, namun ada pesan yang sengaja ditinggalkan dengan mengaku mengatasnamakan WMA Club dari Turki. Hal itu diketahui setelah hacker tersebut menggunggah sebuah video bertuliskan WMA Club dan berasal dari Negara Turki.

"Account Hacked by WMA Club. You Will See The Power of The Turkish Nation,"begitu tulisan yang ada di video itu.

Di stories Instagram Luna Maya pun sang peretas meninggalkan jejak untuk mem-follow beberapa akun Instagram lainnya.

Akun Instagram Luna Maya diketahui diretas, setelah dirinya mengucapkan selamat ulang tahun kepada kakaknya, Tipi Jabrik. Selepas dia mengunggah foto ucapan selamat ulang tahun itulah, keanehan muncul di akun Instagram Luna Maya.

Namun pada Senin (11/11/2019), akun Instagram Luna Maya sudah kembali berhasil direbut oleh Luna Maya sendiri. Postingan-postingan yang kemarin sempat membikin gaduh para penggemar sudah tak tampak di Instagram Luna Maya. (dd)

(redaksi)