Serba serbi

Yuk ke Family Garden Tempat Nongkrong yang Asyik dan Asri di Semarang

Wisata & Kuliner

10 November 2019 16:58 WIB

Family Garden.

SEMARANG, Solotrust.com- Semarang ternyata punya banyak tempat nongkrong asyik, Salah satunya di Family Garden, dengan menikmati masakan dapoer jawa dengan nuansa alam yang asri di atas gazebo, dan berbagai macam minuman.

Tempat kumpul  dan tempat nongkrong yang asyik ini, terletak di jalan Ketileng Asri Baru Blok G No. 54 Sendang Mulyo Tembalang Semarang. Famili Garden ini memiliki konsep keasrian alam di tengah perkampungan padat penduduk. Suasana asri semakin terasa dengan adanya gazebo, masakan tradisional hingga kicau burung yang bersautan membuat perasaan tenang dari kemacetan kota besar.



Ipda Agus Hartanto, salah satu pengelola Family Garden mengatakan, semula hanya akan membuat kolam dan kebun keluarga di tanah peninggalan Alm. Muhamad Faisal Ali, akan tetapi setelah musyawarahkan dan banyak orang yang berminat untuk kegiatan arisan dan ulang tahun buat anak-anak, maka setelah pembangunan selesai milai dibuka untuk umum. “Kami juga menyediakan badut untuk acara ulang tahun anak, terapi ikan dan nuansa kekayaan alam gazebo dan taman asri dengan diisi beraneka ragam Burung konsep alam minimalis yang asri di tengah perkampungan,” ujar Ipda Agus.

Ipda Agus berharap ke depan mampu memberikan wisata keluarga untuk warga Kota Semarang dan Jawa Tengah dengan nuansa asri alam minimalis, yang kaya akan keberagaman flora dan fauna di tengah kepadatan penduduk Kota Semarang. “Dan tentunya dengan harga yang sangat terjangkau,” tuturnya.

Menurutnya, saat ini Family Garden Semarang dibuka untuk umum dan dikelola oleh salah satu keluarga besar Ershi Jawa Tengah, diantaranya oleh Ipda Agus Hartanto, Aipda Bayu Prasetyo dan Aipda Wahyu Hendrianto.

Family Garden juga menyiapkan EO pemandu acara yang profesional yang mampu menghidupkan setiap acara yang akan anda inginkan, pungkasnya. (vit)

(wd)