Jumat , 22 November 2019

Pemotor Tewas Terlindas Truk di Jalan Semarang - Solo

9 November 2019 12:15 WIB


Petugas evakuasi korban kecelakaan.

BOYOLALI, solotrust.com- Seorang pemotor asal Klaten, tewas seketika setelah terlindas truk muatan semen dari arah Semarang menuju Boyolali, Jumat (8/11/2019) sekitar pukul 15.30 WIB. Peristiwa itu terjadi di Jalan Semarang - Solo atau di Kebon Timun, Boyolali.

Korban yakni, Axel Nicholas Tanzaq (18) warga Desa Bareng Lor, Kecamatan Klaten Utara, Kabupaten Klaten mengendarai sepeda motor CS 1 AD 2467 CC berjalan dari arah barat. Sesampainya di lokasi kejadian, beberapa meter dari bekas Terminal Sunggingan korban terjatuh karena diduga tergelincir.



Dari arah belakang melaju sebuah truk bermuatan semen yang dikemudikan Usep Saepudin (51) warga Ciamis. Jarak truk dengan korban yang cukup dekat, membuat Usep tak bisa menghindari korban yang sudah tersungkur itu. Hingga akhirnya melindas korban bersama sepeda motor yang dikendarai.

"Korban tiba-tiba terjatuh. Sebenarnya di depan tronton atau dibelakang korban ada mobil. Tapi mobil itu bisa menghindar," jelas Bagus warga Boyolali. 

Dijelaskan Bagus, truk tronton yang menabrak korban langsung melaju, truk mencoba melarikan diri. Namun warga bersama petugas Satlantas Polres Boyolali langsung mengejarnya. Tak sulit mengejar kendaraan besar. Di jalur Lingkar Utara atau di jalan Prof. Soeharso truk tronton berhasil dihentikan.

"Sopir dan truknya langsung dibawa ke Mako Satlantas Polres Boyolali untuk diproses," ujarnya.

Menurutnya, korban yang terlindas truk tronton mengalami luka yang sangat parah. "Meninggal dunia ditempat. Tidak lama petugas datang," tambahnya. (Jaka) 

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com