Kamis , 21 November 2019

Bos MotoGP Desak Lorenzo Putuskan Masa Depannya, Ada Apa?

8 November 2019 18:05 WIB


Pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo

Solotrust.com - Bos MotoGP Carmelo Ezpeleta mendesak Jorge Lorenzo segera membuat keputusan tentang masa depannya. Hal itu tidak lepas dari terpuruknya performa sang pembalap sejak bergabung dengan tim Repsol Honda.

Saat ini, Lorenzo hanya menempati posisi 19 klasemen MotoGP dengan mengemas 25 poin dengan satu balapan tersisa. Nasib rupanya memang tidak berpihak pada pembalap Spanyol itu dalam musim balap tahun ini. Sejak mengalami patah tulang punggung dalam kecelakaan di Sirkuit Assen, Belanda, Por Fuera cenderung menempati grid belakang. Putaran Phillip Island bulan lalu menandai titik terendah bagi Lorenzo saat ia finis lebih dari satu menit di belakang rekan setimnya, Marc Marquez yang memenangi balapan.



CEO Promotor MotoGP Dorna, Ezpeleta, menyatakan sudah waktunya bagi Lorenzo untuk memutuskan apakah dia akan tetap lanjut atau memilih pensiun.

"Saya pikir Lorenzo harus membuat keputusan," kata Ezpeleta, dilansir dari motorsport.com, Jumat (08/11/2018).

"Aku berhubungan baik dengannya. Aku sangat menyukainya, tetapi dia harus memikirkan apa yang ingin dia lakukan dengan hidupnya," sambung Ezpeleta.

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com