Jumat , 22 November 2019

Tukang Becak Dianiaya Hingga Tewas Berlumuran Darah

8 November 2019 15:32 WIB


Petugas evakuasi tukang becak yang tewas di kawasan Jalan Imam Bonjol, Kota Semarang, Jumat (8/11/2019) pagi.


SEMARANG, solotrust.com- Seorang tukang becak ditemukan tewas berlumuran darah di depan sebuah toko di kawasan Jalan Imam Bonjol, Kota Semarang, Jumat (8/11/2019) pagi.  



Korban ditemukan tewas dengan luka parah di bagian kepala dan mulut mengeluarkan darah. Sedangkan posisi becak milik korban terbalik, seperti sengaja di jungkir balikan.

Seorang penyapu jalan Wardi mengatakan, sekitar jam 05.00 WIB ia masih melihat becak korban dalam posisi biasa sementara di sekitar TKP sepi. Korban memang terbiasa tidur di becaknya di lokasi tersebut, namun sekitar pukul 05.30 WIB korban ditemukan sudah meninggal.

“Sini jam lima masih sepi.” Ungkap Wardi.

Sementara itu Kapolsek Semarang Tengah AKP Didi Dewantoro mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan sekitar pukul 06.00 WIB dengan kondisi terdapat luka parah di kepala. Berdasarkan olah TKP belum diketahui identitas korban.

“Diduga ada unsur penganiayaan terhadap korban, motifnya juga belum diketahui, saat ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut.” Jelasnya.

Jenazah korban kemudian dibawa ke RSUP Dokter Kariadi untuk menjalani visum. Petugas dari Polsek Semarang Tengah dan Polrestabes Semarang melakukan olah TKP untuk mencari titik terang kasus yang menewaskan tukang becak itu. (vit)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com