Kamis , 21 November 2019

Bocoran Album BTS Setelah Persona dan Kemungkinan Tampil di Grammy

9 November 2019 03:27 WIB


BTS (Dok. Big Hit Entertainment).

Solotrust.com - Bang Si Hyuk, CEO sekaligus produser di Big Hit Entertainment, agensi BTS, Oktober lalu melakukan wawancara dengan TIME. Salah satu hal yang ia bagi adalah apa yang penggemar bisa harapkan selanjutnya dari BTS.

Bang Si Hyuk pun memberi sedikit bocoran terkait dua hal, tentang album baru dan Grammy. BTS  terakhir merilis album "Map of the Soul: Persona" April lalu. Sedangkan untuk Grammy, tahun lalu mereka diundang namun tidak ikut menjadi penampil.



"Pertama, album selanjutnya. Ini akan sangat bagus. Seperti yang Anda ketahui, banyak orang mengatakan bahwa BTS adalah The Beatles di era Youtube, atau bahwa mereka adalah The Beatles di abad ke-21," kata Bang Si Hyuk.

Ia melanjutkan, "Saya tahu mereka belum mencapai status itu, meskipun saya merasa terhormat. Tapi saya percaya ada beberapa konotasi untuk sebutan itu, yaitu BTS mampu membuat fandom global, yang itu sangat jarang."

"Melalui fandom raksasa itu, mereka mampu membentuk kembali tatanan perdagangan; mereka menciptakan bentuk komunikasi baru. Dan mereka telah mewujudkan semangat zaman dan membentuk pesan musik baru. Jadi dengan cara itu, itu mengingatkan banyak tentang Beatles," katanya.

Bang Si Hyuk berharap bisa menjaga gelar itu untuk BTS. "Saya berharap untuk melindungi gelar terhormat itu dan tetap menjadi tokoh heroik seperti The Beatles. Untuk sampai di sana, alangkah baiknya jika BTS dapat terus menerima pengakuan di arena global utama," harapnya.

Ia pun kemudian menyinggung tentang Grammy. Grammy sendiri adalah ajang penghargaan musik utama di dunia.

"Akan menyenangkan untuk mendapatkan reaksi dari Grammy. ARMY telah lama menunggu penampilan BTS di Grammy. Saya beruntung menjadi anggota Akademi, jadi saya ingin membahas ini lebih lanjut dengan (tim) Grammy, karena saya percaya kami memiliki sesuatu yang simbolis untuk disumbangkan," kata Bang Si Hyuk. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com