Rabu , 26 Februari 2020

Pemkot Solo Siap Lelang Kelengkapan SKD CPNS

8 November 2019 15:01 WIB


Ilustrasi Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) untuk penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS)

SOLO, solotrust.com– Pemerintah Kota (Pemkot) Solo mematangkan persiapan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) untuk penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS). Mulai sekarang sudah ancang-ancang lelang komputer, bandwith hingga kelengkapan penunjangnya.

Seperti disampaikan Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kota Solo, Rahmat Sutomo, Jumat (08/11/2019), pihaknya mulai menyiapkan proposal lelang ke Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) untuk diunggah ke website pada akhir November ini



"Desember nanti mulai lelang, Januari 2020 ditargetkan sudah ada pemenang. Februari 2020 tes sudah bisa berlangsung. Adapun untuk informasi lebih lanjut, Pemkot akan mengumumkan hal itu di laman BKPPD," terang Rahmat Sutomo.

Sementara itu, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Solo mulai menerima lonjakan permohonan legalisasi surat keterangan (Suket) sebagai pengganti Kartu Tanda Penduduk Elektronik (KTP-El) untuk pelamar CPNS.

"Menjelang pendaftaran CPNS terjadi peningkatan permohonan legalisasi suket jika dibanding pekan sebelumnya," ujar Kepala Bidang Pelayanan Pendaftaran Penduduk Disdukcapil Kota Solo, Ing Ramto. (adr)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com