Jumat , 15 November 2019

Tips Sukses di Usia Muda Ala Komandan Kodim Solo

6 November 2019 20:04 WIB


Komandan Kodim (Dandim) 0735 Surakarta Letkol Inf Wiyata Sempana Aji.

SOLO, solotrust.com- Sukses di usia muda tentu saja menjadi cita-cita bagi semua orang. Lantas langkah apa yang harus dilakukan seseorang supaya bisa sukses atau mencapai karier di usia yang masih muda?

Mencapai karier yang cukup gemilang, Komandan Kodim (Dandim) 0735 Surakarta Letkol Inf Wiyata Sempana Aji dalam usia yang cukup muda yakni 39 tahun, menjadi orang nomor satu di Kodim 0735 Surakarta  



Mengawali karier di Grup 1 Komando Pasukan Khusus (Kopassus) menduduki posisi sebagai Danton, lalu beranjak menjadi komandan batalyon di Grup 3 Kopassus, Pusdikpasus hingga akhirnya melaksanakan tugas di satuan territorial sebagai Dandim 0734/Yogyakarta, dan saat ini menjadi Dandim 0735 Surakarta.

Menurut Letkol Wiyata, untuk mencapai karier yang cukup cepat ia mempunyai prinsip  “kalau yang lain bisa kenapa saya tidak bisa?”

Selain itu ayah satu putrid ini juga meneladani para pimpinannya dalam melaksanakan tugas-tugas di kesatuannya. Prinsip ATM (Amati Tiru Modifikasi) menjadi pegangannya selama ini untuk mencapai keberhasilan.

“ATM, Amati Tiru Modifikasi, cukup amati apa yang bagus dari atasan, pada saat kita punya wewenang kemudian kita tiru kemudian kita modifikasi agar hasilnya lebih baik.” Ucapnya saat menjadi narasumber di TA Radio, Rabu (6/11/2019) malam.

So..  bagaimana solotruster? mau coba tips sukses di usia muda ala Dandim Solo?  

()

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com