Kamis , 21 November 2019

Tayang Mei 2020, Ini Bocoran Film Black Widow

6 November 2019 16:05 WIB


Black Widow (Sumber-Cinema Blend)

Solotrust.com - Setelah lebih dari satu dekade, Marvel Cinematic Universe (MCU) siap meluncurkan era baru. Marvel bakal memperluas waralabanya dengan cara baru dan menarik, di antaranya dengan menghadirkan film solo untuk karakter yang belum pernah dibuat sebelumnya.

Salah satu film yang siap dirilis tahun depan adalah Black Widow. Rencananya film tersebut bakal tayang di layar lebar pada 1 Mei 2020. Lantas, apa saja yang perlu kita ketahui tentang film yang diperankan Scarlett Johansson ini? Simak ulasan berikut.



Melansir Cinema Blend, Rabu (06/11/2018), fase 4 dari Marvel Cinematic Universe akan dimulai pada 2020 mendatang. Black Widow akan menjadi judul pertama yang dirilis diikuti The Eternals pada November 2020.

Black Widow telah menjadi pemain kunci di Marvel Cinematic Universe sejak awal. Kali pertama hadir di layar lebar pada 2010 dalam Iron Man 2. Dia telah menjadi karakter pendukung penting secara masif dalam tujuh film laris hingga saat ini. Lewat petualangan solo pertamanya, kita sekarang berkesempatan mengetahui kisah Black Widow lebih jauh

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com