Minggu , 16 Mei 2021

Survei joynews24: Boy With Luv BTS Lagu Terbaik 2019

6 November 2019 07:56 WIB


BTS dalam MV "Boy With Luv" (Dok. Big Hit Entertainment).

Solotrust.com - Sebuah survei baru-baru ini dilakukan oleh salah satu media Korea Selatan yakni Joy News 24. Survei itu dilakukan untuk mengetahui lagu terbaik tahun 2019.

Survei dilakukan terhadap 200 orang dalam yang bekerja di industri hiburan Korea Selatan, seperti  direktur produksi, perwakilan dari agensi dan perusahaan produksi, serta jurnalis. Survei dilakukan dari 19-26 Oktober 2019.



Hasilnya, sebagaimana dikabarkan via joynews24.com, hit BTS "Boy With Luv" paling banyak dipilih sebagai lagu terbaik tahun ini. Lagu itu meraih peringkat pertama dengan 70 poin.

Poin ini jauh melampaui peringkat selanjutnya, yakni "How Can I Love the Heartbreak, You’re the One I Love" dari AKMU dengan 17 poin dan "Your Shampoo Scent in the Flowers" dari Jang Beom June dengan 16 poin.

Dalam 8 besar, berturut-turut ditempati oleh "DALLA DALLA" dari ITZY (15 poin), "For Lovers Who Hesitate" dari Jannabi (9 poin), "Gotta Go" dari Chungha (8 poin), "A Poem Titled You” dari Taeyeon (6 poin), dan “We All Lie” dari OST “SKY Castle” (5 poin).

Lagu lain yang juga dipilih adalah "Workaholic" dari Bolbbalgan4, "Jopping" dari SuperM, "Human" dari Zico, "She's Fine" dari Heize, "Time of Our Life" dari DAY6, dan "Fancy" dari TWICE.

Tak hanya "Boy With Luv", intro album "Map of the Soul: Persona" yakni "Persona" juga dipilih, menjadikan BTS satu-satunya artis dengan 2 lagu yang dipilih.

"Boy With Luv" adalah lagu yang didedikasikan BTS untuk para penggemarnya, ARMY. Lagu itu diciptakan oleh Pdogg, RM, Melanie Fontana, Michel "Lindgren" Schulz, Bang Si Hyuk, Suga, Emily Weisband, J-Hope, dan Halsey. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com