Kamis , 13 Agustus 2020

Sebabkan Kecelakaan Mobil, Jungkook BTS Dalam Penyelidikan Polisi

05 November 2019 23:04 WIB


Jungkook BTS

Solotrust.com - Jungkook, salah satu anggota BTS sedang dalam penyelidikan polisi karena menyebabkan kecelakaan mobil di Seoul, Senin (4/11/2019), sebagaimana dikabarkan Yonhap News Agency.

Menurut Polisi, mobil yang dikendarai penyanyi berusia 22 tahun itu menabrak taksi di sebuah jalan di pusat kota Seoul akhir bulan lalu. Baik Jungkook dan sopir taksi menderita luka ringan.



Polisi mengatakan mereka akan memanggilnya dalam waktu dekat untuk diinterogasi. Mereka menolak untuk memberikan rincian lebih lanjut tetapi mengatakan Jungkook tidak mengemudi di bawah pengaruh alkohol.

Big Hit Entertainment, agensi BTS, mengakui bahwa Jungkook menyebabkan kecelakaan mobil karena kesalahannya dan meminta maaf kepada korban dan para penggemarnya.

"Pekan lalu, Jungkook terlibat dalam kecelakaan mobil karena kesalahannya saat mengendarai kendaraannya. Baik Jungkook maupun korban tidak mengalami cedera serius," terang Big Hit Entertainment.

Big Hit juga menyatakan bahwa segera setelah kecelakaan itu, Jungkook mengakui bahwa ia melanggar Undang-Undang Lalu Lintas Jalan, melakukan penanganan di tempat dan memberikan pernyataan polisi sesuai dengan proses yang seharusnya.

"Dan kesepakatan dengan lancar telah dicapai dengan korban," jelas Big Hit. "Kami sekali lagi meminta maaf kepada korban dan penggemar karena menimbulkan kekhawatiran. Terimakasih," tutup Big Hit. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com