Jumat , 15 November 2019

Wizz.. Bartender Perempuan Ini Berhasil Jadi Jawara di Mixologist 2019

6 November 2019 00:21 WIB


Mixologist Competition 2019

SOLO, solotrust.com - The Sunan Hotel Solo telah mengirimkan karyawannya yang berprestasi untuk mengikuti kompetisi bartender yang bertajuk "Mixologist Competition 2019" yang diadakan di Java Terrace Kitchen & Bar pada 27 Oktober 2019 lalu.

Bartendrist dari Music Room (Musro) The Sunan Hotel Solo, Bella Gloria Eka Putri, berhasil meraih juara satu dalam ajang kompetisi tersebut. Perempuan asal Karanganyar tersebut berhasil menjadi juara dari total 19 peserta dari berbagai daerah di Solo Raya dan  D.I. Yogyakarta yang berprestasi.



"Keberhasilan Bella ini menjadi kebanggaan manajemen The Sunan Hotel Solo. Kami selalu mendukung para Mixologist muda untuk terus berkarya dan berkreasi di bidang penyajian minuman dengan mengikuti berbagai macam kejuaraan baik di tingkat lokal maupun nasional," jelas Retno Wulandari, General Manager The Sunan Hotel Solo.

Bella menyajilan ramuan minuman dengan tema "Mixiologist in Java" yaitu mengolah minuman alkohol dengan citarasa Jawa. Ia berhasil menyabet posisi juara I dan mendapatkan Piagam Penghargaan dan uang tunai sebesar Rp 2 juta.

Sedangkan Juara II dan Juara III berhasil dimenangkan oleh peserta bernama Nugroho dari Salvador Jogjakarta dan Iqbal dari Am.co Solo. Masing - masing mendapatkan piagam penghargaan dan uang tunai sebesar Rp 1,5 juta dan Rp 1 juta. (Rum)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com