Ekonomi & Bisnis

Bidik Pasar MICE, Restoran Imperial Taste The Sunan Hotel Dilengkapi Meeting Room

Ekonomi & Bisnis

6 November 2019 02:04 WIB

Menu November Imperial Taste.

SOLO, solotrust.com - Imperial Taste Modern Oriental Cuisine, restoran Chinese halal yang terletak di Mezzanine Lounge The Sunan Hotel Solo telah dilengkapi dengan ruang pertemuan (meeting room) baru.  

"Penambahan ruangan pertemuan tersebut dilakukan untuk mengakomodir kebutuhan MICE di kota Solo yang semakin tinggi," tutur Retno Wulandari, General Manager The Sunan Hotel Solo, Senin (4/11/2019).



Ruang pertemuan yang dinamai Imperial Meeting Room itu berkapasitas sekitar 36 - 60 orang, sesuai jenis pengaturan ruangan. Untuk setting theatre bisa berkapasitas 60 orang, Classroom bisa memuat 48 orang, U-Shape untuk 36 orang, Round Table bisa untuk 40 - 50 orang dan Board Room Stlye muat 36 orang.

Fasilitas ruangan sudah dilengkapi dengan LCD, sound system dan fasilitas khas bintang empat lainnya. Bertambahnya ruang pertemuan tersebut, sampai saat ini The Sunan Hotel memiliki 13 meeting room dengan kapasitas bervariasi sesuai kebutuhan pelanggan.

Untuk bulan November 2019, restoran Imperial Taste juga menggelar promosi masakan bertema "Carvery Poultry" yaitu gelaran promo masakan dari berbagai macam masakan unggas, seperti bebek, burung dara dan ayam. Terdapat 6 menu promo, yaitu Bebek Peking 2 rasa porsi setengah ekor, Bebek Panggang porsi ¼ ekor, Burung Dara Goreng, Honey Chicken, Imperial Grilled Chicken dan hidangan penutup Roll Apple Caramel.

"Kehadiran menu - menu promo ini diharapkan dapat menambah alternative pilihan menu bagi pengunjung Imperial Taste The Sunan Hotel Solo," ujarnya.

Gelaran istimewa juga disiapkan sebagai puncak rangkaian acara ulang tahun The Sunan Hotel Solo ke -12 yaitu “Abah Lala Live In Concert" pada Rabu, 27 November 2019 di Grand Ballroom The Sunan Hotel Solo. Sedangkan pada bulan Desember, juga telah disiapkan acara "Year End Party feat Efek Rumah Kaca", Selasa, 31 Desember 2019 di Grand Ballroom The Sunan Hotel Solo. (Rum)

(wd)