Hard News

KPU Sukoharjo Sambangi Kantor TAMG, Berikan Apresiasi Dalam Menyukseskan Pilpres 2019

Jateng & DIY

05 November 2019 17:55 WIB

Foto bersama di loby kantor TA Media Grup.

SOLO, solotrust.com- Jajaran KPU Kabupaten Sukoharjo mengunjungi kantor TA Media Grup (TAMG) Selasa (5/11/2019) siang. Rombongan KPU  Sukoharjo yang terdiri Ketua KPU Nuril Huda dan para komisioner tersebut disambut oleh GM TAMG Nur Retno Ari Wulan, Pemimpin Redaksi TAMG Widiyanto dan Kepala Humas TAMG Lukas Kristiono.  

Dalma perbincangannya, Ketua KPU Nuril Huda mengatakan, dirinya bersama para komisioner datang ke kantor TAMG dalam rangka silaturahi dan memberikan apresiasi, dimana TAMG sebagai media yang terdiri dari TATV, Solotrust.com dan TA Radio turut berpartisipasi menyukseskan pilpres 2019 lalu.



“Kedatangan kami guna menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas kerjasama selama ini dalam menyukseskan seluruh tahapan Pileg PIlpres 2019, ke depan semoga kerjasama ini bisa kita tingkatkan.” Ucap Nuril.

Sementara itu dalam menyongsong Pilkada 2020 mendatang, Ketua KPU juga berharap dukungan media dalam melakukan sosialisasi tahapan pemilu kepada masyarakat, agar pemilu nantinya dapat berjalan lancar tahap-demi tahapnya.

Pemilihan kepala daerah Kabupaten Sukoharjo sendiri akan berlangsung pada September 2020 mendatang, meskipun demikian tahapan persiapan sudah mulai dilakukan oleh KPU.

(wd)