Jumat , 6 Desember 2019

Pilkada, Henry Indraguna Siap Jadi Wakil Gibran

5 November 2019 16:01 WIB


Henry Indraguna saat tiba di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Solo

SOLO, solotrust.com- Henry Indraguna begitu bertekad ingin maju dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Solo dan Sukoharjo 2020. Pria yang berprofesi sebagai pengacara itu mengaku siap menjadi wakil Gibran Rakabuming Raka dan posisi calon bupati Sukoharjo setelah memegang kartu tanda anggota (KTA) Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPP PDIP).

“Per Senin, 4 November 2019, saya mendaftarkan diri menjadi kader di DPP PDIP. Posisi yang saya incar Wakil Wali Kota Solo dan Bupati Sukoharjo 2020,” kata Henry saat dikonfirmasi wartawan, awal pekan ini.



Masuk ke tubuh PDIP menjadi bukti nyata keseriusan Henry untuk berkontestasi dalam Pilkada tahun depan. Ia menyatakan siap ditugaskan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan mengerahkan kekuatan semaksial mungkin.

“Saya siap mendampingi Mas Gibran apabila ditugaskan jadi calon wakil wali kota. Jika ditugaskan maju sebagai calon bupati Sukoharjo saya juga siap,” terang dia.

Henry mengaku optimistis, duetnya bersama putra sulung Presiden RI Joko Widodo mampu memenangkan Pilkada Solo 2020 dan membangun Kota Solo sesuai program-program kolaborasi sosok ini. Ia menyebutnya ini bukan ambisi, namun wujud pengabdian.

"Kita akan bangun kota berbasis industri digital yang tanpa meninggalkan budaya luhur,” ucapnya. (adr)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com