Sabtu , 7 Desember 2019

Viral! Oknum Satpam Arogan Tabrak Pedagang Bakso

4 November 2019 16:00 WIB


Seorang oknum satpam menabrakkan motornya ke gerobak pedagang bakso, Minggu (03/11/2012)

Solotrust.com -Sebuah video merekam aksi tidak terpuji. Seorang oknum satpam di wilayah Bekasi menertibkan penjual bakso dengan cara menabrakkan motornya ke gerobak pedagang tersebut. Alhasil, gerobak bakso itu pun ambruk hingga isinya tumpah berserakan di jalanan. 

Salah satu akun Instagram yang ikut menyebarkan video adalah @fakta.indo. Kejadian penertiban berlangsung pada Minggu (03/11/2019) di kawasan Bekasi, Jawa Barat. Seorang oknum satpam yang diketahui bekerja di Waterpark Transera Harapan Indah Bekasi melakukan tindakan itu dikarenakan ingin menertibkan sejumlah  pedagang yang sering mangkal di wilayah itu.



Selain menabrakkan motor, oknum satpam tersebut juga membawa sebilah kayu. Kejadian itu pun menarik banyak perhatian ketika terjadi keributan antara oknum satpam dengan penjual bakso.

Setelah menabrak gerobak, oknum satpam itu kemudian mendekati penjual bakso. Dalam video juga terdengar suara seorang laki-laki yang merekam kejadian.

“Diusir.. diusir.. orang dagang diusir.. Transera Harapan Indah.. Nanti kalau melakukan kekerasan, kita keroyok aja," ujar perekam video.

Orang-orang yang melihat kejadian pun langsung mendekati tempat keributan. Sementara itu, terlihat daging bakso tumpah berserakan di jalanan. Penjual bakso merasa tidak terima dengan perlakuan dari oknum satpam yang sudah mengakui telah menabrak dagangannya. Ia menganggap perlakuan tersebut tidak adil. Penjual bakso meminta diingatkan dengan baik-baik apabila melanggar ketertiban, tidak dengan cara arogan.

Pada unggahan videonya, @fakta.indo menuliskan caption, “ Gerobak bakso ini ditabrak oleh petugas sekuriti sehingga dagangannya berserakan, Minggu, 3 November 2019. Aksi tidak terpuji dilakukan oleh seorang oknum petugas sekuriti Waterpark Transera Harapan Indah Bekasi yang menertibkan pedagang bakso dengan cara ditabrak dan membawa sepotong kayu hingga gerobak terbalik dan semua dagangannya terbalik.“

Video itu pun memancing kegeraman di kalangan warganet yang tidak suka dengan ulah dan kelakuan oknum satpam. (dd)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com