Entertainment

Jennie BLACKPINK Rayakan Halloween Bareng Ariana Grande Hingga Kendall Jenner

Selebritis

4 November 2019 15:03 WIB

Ariana Grande, Jennie BLACKPINK, Kendall Jenner. (Foto: via Instagram @arianagrande, @jennyrubyjane dan @kendalljenner).

Solotrust.com - Jennie kembali menghabiskan waktu bersama selebriti Amerika. Anggota BLACKPINK itu merayakan Halloween tahun ini dengan selebriti sekaligus ikon fashion seperti Ariana Grande dan Kendall Jenner.

Dilansir dari OSEN via laman resmi YG, yg-life (2/11/2019), Jennie menghadiri sebuah perayaan Halloween spesial yangmana Ariana Grande membawakan acaranya. Selebriti lain yang hadir dalam pesta kostum itu seperti Lizzo dan Nicki Minaj.



Dalam acara itu, Jennie bertransformasi menjadi Alice in Wonderland. Alex Lucia, yang dikenal sebagai teman dekat Ariana Grande mengunggah sebuah video yangmana ia menari dengan Jennie melalui media sosialnya.

Selain itu, Jennie juga berpartisipasi dalam pesta Halloween dari Kendall Jenner. Selebriti lain yang hadir  antara lain Hailey Bieber, Gigi Hadid dan Bella Hadid, serta Jaden Smith. Jennie terlihat ada dalam video yang diunggah Kendall Jenner dan Jaden Smith.

Sebelumnya, Jennie juga diketahui menghabiskan waktu dengan Rihanna. Saat itu Rihanna sedang merayakan pembukaan toko Fenty Beauty barunya di Seoul. (Lin)

(wd)